Minggu, 21 Mei 2017

Sejarah berdirinya FM Group

Sejarah berdirinya FM Group - Parfum FM by federico mahora didistribusikan oleh FM Group yang berdiri sejak tahun 2004,Yang didirikan oleh Mr.Artur Trawinski.FM Group mendistribusikan parfum FM dilebih dari 50 negara diseluruh dunia baik di Eropa,Amerika,Australia,Afrika dan sekarang ini sudah ada di Asia termasuk di Indonesia,FM Group Indonesia berdiri sejak 15 september tahun 2010.Di Asia Indonesia merupakan negara dengan perkembangan paling pesat.


Perfand adalah pabriknya FM yang khusus menciptakan varian aroma parfum FM,dengan pengalaman yang sudah lebih dari 15 tahun artinya perusahaan ini bukan perusahaan yang main-main dalam menciptakan dan meramu parfum yang didukung oleh para ahli yang berkompeten dibidang parfum.

Kalau ada Perfand parbrik yang mengemas parfum,nah sekarang siapa yang memasok essence oilnya,biang parfumnya.Perfand tidak mau ambil essence sembarangan karena essence akan menentukan  kualitas parfum yang akan tercipta.Perfand percaya dan mengambil essence oil ke DROM Fragrance International,sebuah perusahaan yang khusus memproduksi essence sebuah parfum dan sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun.

Drom juga memasok essence ke 80% parfum branded diseluruh dunia seperti Hugo boss,Chanel,Gucci,Kenzo,Escada dan brand parfum terkenal lainnya,inilah jawabannya kenapa parfum FM by Federico Mahora memiliki kemiripan aroma dengan parfum-parfum mereka.


Jadi kesimpulannya parfum FM bisa sampai ketangan kita/pemakai dengan harga yangsangat terjangkau ini disebabkan oleh pemangkasan distribusi dan pembayaran iklan,juga sewa konter,bayar spg dan pengeluaran lainnya yang dimana semua itu akan dibebankan ke pemakai.

Harga parfum FM by Federico Mahora dibawah 500.000 rupiah,karena:
1.Fm menjual kualitas parfum terbaik minimal EDP,bukan menjual botol kemasan yang cantik
2.Jalur pendistribusian sangat pendek,Perfand (pabrik) - FM Group (distributor) - Kita/pemakai
3.Iklan dilakukan oleh customer/pemakai parfum FM sendiri karena kualitasnya dan mereka suka maka mereka dengan senang hati akan bercerita dengan bangga dari mulut ke mulut.

Apakah anda penasaran dan ingin mencoba parfum FM by federico mahora? kami sebagai distributor FM group akan dengan senang hati membantu menemukan aroma yang cocok dan pas buat anda,untuk berkonsultasi silahkan WA 085867120680.

Salam wangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar