Rabu, 17 Mei 2017

Aroma vanila best seller

Aroma vanila best seller - Aroma vanila sangat disukai para pria maupun wanita,manisnya aroma vanila mengingatkan kita pada masa kecil kita,ketika didapur ibu kita membuat kue-kue yang lezat yang mampu membangkitkan gairah kita.

Disini saya akan mengenalkan beberapa parfum aroma vanila dari Federico Mahora yang best seller.Untuk order/pemesanan silahkan Wa 085867120680.Federico mahora adalah brand parfum asli dari Polandia,Eropa.Produk kami berlisensi BPOM,ada disetiap dus kemasan jadi aman untuk kesehatan.,Produk kami sudah terdistribusi di lebih 50 negara didunia penjualan paling laris di Prancis dan Italy. Tahu sendiri kan ya negara tersebut sangat mengutamakan kualitas.

Fm 353 Aroma intensive sari bunga mawar,orange blossom dan melati,aroma sedap dari caramel dan vanila dengan sejumput neroli membuat komposisi ini sangat memabukkan dengan aroma manis yang uniknya sendiri.
Fm 355 kombinasi aroma buah-buahan yaitu lemon,yuzu dan bunga teratai,dilengkapi dengan untaian oriental dari sandalwood,cedar dan vanila,Kompisisi feminim yang sangat menggoda.
Fm 328 Kemewahan dan keunikan daya tarik terkombinasi dalam cardamon,fennel,lavender,patchouli dan aroma vanila.


Aroma liar yang tercipta oleh vanila dapat digunakan oleh para wanita untuk memikat lawan jenisnya,jadi anda para wanita yang mau kencan sama si do'i kudu wajib pake parfum aroma ini nih.Dijamin kekasih anda bakalan teringat anda,jaman sekarang yang diingat oleh kaum pria bukan tas kita,bukan sepatu kita apalagi baju kita tapi yang akan selalu terkesan adalah aroma wangi tubuh kita.
Bukan hanya pria saja yang akan terkesan dengan aroma tubuh tapi wanita justru lebih terkesan dan bahkan akan dibawa kealam mimpi.Jadi jangan salah dalam memilih aroma saat anda berkencan dengan pasangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar